Saturday, November 24, 2012

Satu Tatapan


Aku ingin menghindar
Aku ingin lupa
Tetapi sinar matamu
membawaku ke masa itu

aku ingin benci
aku ingin mencaci
tetapi suara tawamu
meluluhkan kemarahanku

Aku ingin pergi
Aku ingin mencari
Tetapi kamu
Cukup kamu
Yang menahanku berlama-lama disini

Adilkah ini?
Sosokmu yang tidak melakukan apa-apa
Menyisakan hampa yang begitu luas
Dirimu yang datang terlalu cepat
Pergi terlalu cepat
Menyisakan luka yang lama pulihnya

Adilkah ini?
Saat aku masih disini
Membersihkan puing-puing kisah
Mencongkel sisa-sisa dirimu dari pojokkan hati
Sedangkan dirimu?
Ah, kamu terlalu sibuk menulis cerita baru dengannya

Adilkah ini?
Aku begitu lemah terhadapmu
Satu tatapan
Ya, cukup satu tatapan
Yang membuatku mengingat kembali
Semua jerih payah
Melupakan
Membersihkan bayangmu dari pikiran
Semua sia-sia

Aku ingin lupa
Dan aku akan
Lihat saja

-WitchPanda

No comments:

Post a Comment