Friday, November 16, 2012

Tunggu aku disana, oke?


"aku gak kebayang kalau nggak ada kamu"
"aku kebayang"
"oh ya? kayak apa?"
"biasa, matahari cerah, orang masih sesibuk biasanya. tapi aku bakal ada di rumah sakit"
"rumah sakit?"
"iya. Rumah sakit jiwa mungkin"
"kenapa dari semua rumah sakit kamu pilih rumah sakit jiwa?"
"karena kamu yang bikin aku waras, kalau nggak ada kamu nggak tau lagi deh gimana"
"... dasar gombal"

Hai kamu
Apa kabar disana?
Ragaku menginginkan dirimu
Telingaku menginginkan suaramu
Mataku menginginkan senyummyu

Sekarang disanalah kau
Entah diatas awan
Atau di semesta lain
Aku tak tau
Meninggalkanku sendiri disini
Di dunia fana
Yang menjadi lebih hina
Tanpa dirimu




Tunggu aku disana, ya?
Mungkin sebentar lagi
Sebentar lagi aku pasti menyusul


-WitchPanda

No comments:

Post a Comment